Monday 24 March 2014


Senin gembira, siswa/i SMAIT Insantama menjalani ujian praktek terakhir yaitu SBK ( Seni Budaya Keterampilan ) di lapangan sepak bola ikhwan. Setelah satu minggu sebelumnya mereka telah melaksanakan cerianya UTS Genap, seluruh keceriaan itu mereka tumpahkan di segumpal tanah liat. Namun para guru yang juga sudah mengawas ujian tak mau kalah berkreasi dengan para siswanya. Saatnya semua berkreasi...

"Saya mau bikin mobil deh." kata seorang siswa yang terlihat memiliki kreativitas. Kegiatan dimulai pukul 08.00 tepat setelah APEL pagi dilaksanakan. Antusias para peserta mulai nampak sudah sejak awal peragaan atau demonstrasi pembuatan GUCI oleh kakak Ipul dan dua orang temannya sebagai pemandu ahli. 

Tanah liat yang mereka gunakan berasal langsung dari Tanggerang, namun dikemas seperti balok batu bata. Ada yang membuat sepatu, kotak pensil, mangkuk, robot-robotan, dan ada juga yang tak mudah dideskripsikan membuat apa (gak jelas maksudnya) :) "sangat seru pokoknya." jawab salah satu guru pembimbing yang ada. 

Hingga ba'da zuhur waktunya penjurian.. Tak peduli sedang berpuasa, yang mereka rasakan hanya keseruan dalam berkreativitas. Di PIK (Pekan Ilmiah dan Kreativitas) hari kamis dan jum'at nanti pasti lebih banyak kreasi yang disuguhkan oleh para calon pemimpin masa depan ini.

 Tunggu berita selanjutnya yah  [hafiz_tlfq's]




Seru euy..

Gundam beraksi.. hehehe

Golden shoes

Some one called by Me "


Peragaan awal dari kak Ipul


It's time for valuation


Trust me, it's work :)

0 komentar:

Post a Comment

Unordered List

Sample Text

Member Blogs

Total Pageviews

JAISH. Powered by Blogger.

Followers

What is JAISH?

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
JAISH (Journalist Asossiation of Insantama Senior Highschool) adalah sebuah club yang bergerak di bidang jurnalis di SMAIT Insantama Bogor

Cari Artikel

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget