Sunday 9 September 2012


Mungkin kebanyakan para pemuda pada zaman ini banyak yand di idolakan superhero bukanlah menjadi idola mereka lagi yang terlalu kekanak-kanakan. Hampir remaja putra dan putrid alias ABG menyenangi panggung musik local maupun mancanegara. Salah satunya adalah K-pop.

Pasti semua remaja memahami boyband-boyband asal negeri ginseng ini, 2pm, SNSD adalah sebagian dari group korea ini. Kalangan yang menyukainya pun sangat banyak dari yang umur 10 tahun hingga 20 tahun masih memfavoritkan mereka semua.
Bahkan hingga histeris ataupun menangis ”haru” ketika sang idola benar-benar menghadirkan performance yang cukup memikat para fans.
Akan tetapi tahukah kalian wahai anak cucu Adam? Dalam hiburan K-pop terdapat hasutan syetan yang sangat dahsyat sekali, membungkus rapih dengan hiasan cantik tapi hasilnya sebusuk  bangkai naudzubillah.


K-pop perangkap syetan ulung

Syetan dahulu dan sekarang jauh lebih modern ketimbang yang lalu. Memodifikasi layaknya mobil agar cantik dan indah dipandang. Sama halnya para boy band ini hanya mengajarkan glamoritas dan tasyabuh bin kuffar. Padahal Rasulullah saw bersabda “Barang siapa yang mengikuti suatu kaum maka ia termasuk kaum tersebut”
Jelas dan gambling bahwa hiburan ini secara tak langsung untuk menghancurkan kaum muslimin  dari agama Allah. Masihkah kita berharap pada K-pop semata-mata yang hanya idola saja?

0 komentar:

Post a Comment

Unordered List

Sample Text

Member Blogs

Total Pageviews

JAISH. Powered by Blogger.

Followers

What is JAISH?

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
JAISH (Journalist Asossiation of Insantama Senior Highschool) adalah sebuah club yang bergerak di bidang jurnalis di SMAIT Insantama Bogor

Cari Artikel

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget