Saturday 4 May 2013


Sabtu (4/5) Pelatihan Fotografi yang dibuat oleh anak-anak JAISH pun diselenggarakan. Pelatihan ini diselenggarakan untuk anak-anak yang memang berminat dalam dunia fotografi khususnya bagi Divisi Fotografi JAISH yang wajib mengikuti acara dari awal sampai berakhirnya acara. Acara yang diselenggarakn di kampus SMAIT insantama ini bertujuan untuk menumbuhkan potensi anak-anak tentang fotografi baik itu ilmu dan penguasaan serta bagaimana pandangan orang-orang tentang jurnalis muslim yang akhir-akhir ini semakin meluas.

Acara ini diisi oleh pembicara terkenal Ust. Fatih Mujahid yang sekarang bekerja sebagai redaksi di Tabloid Media Umat. Pelatihan yang berdurasi 4 jam itu membuat para peserta semakin bersemangat karena salah satu agenda acara tersebut yaitu hunting foto ke lingkungan sekitar kampus. Tidak diherankan bahwa foto yang didapatkan ternyata foto yang sangat menakjubkan. 5 foto yang harus dibawa oleh tiap kelompok harus diperlihatkan dan dijelaskan mengenai tema dan alasannya.

Sampai akhir acara, para peserta senang karena mereka sudah mendapatkan banyak ilmu yang mereka dapat dan dapat disebarluaskan serta dapat diamalkan untuk menjadi fotografer ideologis yang handal.

Berikut ini foto-foto karya peserta ketika melakukan hunting foto di lingkungan sekitar Insantama :

0 komentar:

Post a Comment

Unordered List

Sample Text

Member Blogs

Total Pageviews

JAISH. Powered by Blogger.

Followers

What is JAISH?

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
JAISH (Journalist Asossiation of Insantama Senior Highschool) adalah sebuah club yang bergerak di bidang jurnalis di SMAIT Insantama Bogor

Cari Artikel

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget