Friday 9 May 2014



Bpk. Hasanuddin Thoyieb
selaku
 Public Relation Director of ESQ 
Luar biasa,  pada 8 Mei lalu para siswa/i kelas 11 SMAIT Insantama yang menjadi delegasi Latihan Dasar Kepemimpinan dan Menejemen Tingkat Akhir atau LKMA semakin MEMANTAPKAN langkah mereka. Mereka kembali mengunjungi salah satu institusi milik pemerintah. Setelah sebelumnya mereka melakukan audiensi di Kemenpora, kali ini mereka melakukan presentasi di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) di Menara 165. Jl. TB. Simatupang Kav 1 Cilandak Jakarta Selatan.

Dengan mengusung jargon penyemangat
mereka terus berjuang demi terwujudnya mimpi besar mereka yaitu LKMA Flies to Aussie "We are Coming" mereka melanjutkan semangatnya di Kemendikbud dalam keadaan berpuasa. Presentasi mereka hari itu adlah presentasi terakhir sebelum mereka melaksanakan PraLKMA yang akan menjadi miniatur kegiatan mereka di Australia nanti.

"Ternyata masih ada siswa SMA seperti ini di Bogor, saya berharap seluruh siswa Indonesia mampu melakukan ini. Walau masih SMA tapi sudah mampu berbahasa inggris dan arab dengan fasih." Komentar Bpk Harris Iskandar setelah menyimak presentasi dari para siswa SMAIT insantama.

Setelah di kesempatan sebelumnya mereka melakukan audiensi sekaligus diskusi dengan tiga pengusaha besar Indonesia dalam lanjutan program LKMA di kampus SIT Insantama. Kamis kemarin tepatnya dimulai pada pukul 10:00 WIB mereka tiba di aula Kemendikbud dan langsung mendapat sambutan yang sangat spesial dari Bapak Ir. Harris Iskandar, Ph.D sebagai direktur pembinaan sekolah menengah atas beserta staffnya.

Seperti biasa mereka menyampaikan presentasi dengan baik dan tentu memukau. Bapak Harris pun menyampaikan rasa bangganya kepada mereka. "Masih ada ternyata siswa SMA di Bogor seperti ini."
Kemudian Bpk Harris memaparkan tentang sistematika pembelajaran di Indonesia terutama SMA beliau juga menyatakan bahwa pemerintah sedang berusaha menyekolahkan seluruh masyarakat yang masih usia belajar di Indonesia. Beliau juga mengatakan bahwa Kemendikbud akan berusaha membantu mensukseskan kegiatan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bpk Harris yang menyempatkan diri bertemu dengan kami hari ini. Dan kami juga berterima kasih karna Kemendikbud sudah mau membantu kegiatan LKMA ini” kata Bpk Karebet Widjajakusuma selaku pembina dari program LKMA ini. Kegiatan siang itu selesai pukul 11:30.



0 komentar:

Post a Comment

Unordered List

Sample Text

Member Blogs

Total Pageviews

JAISH. Powered by Blogger.

Followers

What is JAISH?

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
JAISH (Journalist Asossiation of Insantama Senior Highschool) adalah sebuah club yang bergerak di bidang jurnalis di SMAIT Insantama Bogor

Cari Artikel

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget