Sunday 20 May 2012


SMENTION 2012, Stay Your Creation Life Brigthly.

Itulah slogan dari acara yang dilaksanakan oleh OSIS insantama pada Ahad, 6 Mei 2012 lalu. Acara ini adalah, sebuah ajang perlombaan di bidang debat yang dinamakan Insantama Debate Competition tingkat SMP dan SMA Sederajat dan di bidang outbond yang dinamakan Outbond For Teen tingkat SMP sederajat.

Di acara ini , kreativitas peserta sangat diperlukan apabila ingin menjadi yang terbaik , Insantama Debate Competition (IDC) memaksa peserta untuk berkreativitas dalam hal berbicara. Topik-topik yang diberikan di Insantama Debate Competition ini tidak hanya topik-topik serius, karena ada juga topik-topik yang aneh yang memaksa peserta untuk berkreativitas dalam berbicara sebagai contohnya adalah “Lebih sakit mana sakit hati atau sakit gigi”.

Tak kalah serunya, Outbond For Teen (O14), banyak permainan penuh tantangan dan mengasah otak akan tetapi sangat seru. Dalam O14 ini ada 8 pos yang harus di lewati dan masing-masing mempunyai tantangan yang berbeda.

Allhamdulillah, rangkaian acara berjalan lancar. Meski masih banyak kekurangan, allhamdulillah acara ini  mendapat respon positif dari peserta, Pembina, dan Yayasan Insantama cendikia yang memantau.
[reported and photos by: Atsumichi_453]




0 komentar:

Post a Comment

Unordered List

Sample Text

Member Blogs

Total Pageviews

JAISH. Powered by Blogger.

Followers

What is JAISH?

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
JAISH (Journalist Asossiation of Insantama Senior Highschool) adalah sebuah club yang bergerak di bidang jurnalis di SMAIT Insantama Bogor

Cari Artikel

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget