Saturday 20 October 2012



Andai bisa kuciptakan mesin waktu
Mungkin ku bisa memperlambat waktu yang berjalan
Bahkan kudapat memberhentikannya
Dan mungkin juga ku bisa mempercepatnya
Hingga semua yang tak ingin kuhadapi akan terlewati
 Satu hari satu minggu dan satu bulan pun tlah terlewati
Berlalu dengan perlahan namun pasti


Kupandang tumpukanmu yang mulai menyapaku
Yang mulai rindu dengan sentuhan tanganku
tumpukan yang slama ini menyimpan segudang ilmu
Ilmu yang terkadang aku mengabaikannya
Ilmu yang terkadang aku menelantarkannya

Tiga bulan tak terasa berlalu
Ujian tengah semesterpun tlah menyambut di ambang pintu
Dan kini tiba waktuku tuk menjalin persahabatan denganmu
Dirimu yang terkadang tak pernah ku hiraukan
Bahkan terkadang aku lupakan

Kini aku sadar betapa berartinya dirimu
Tanpamu aku tak mungkin dapat menghadapi ganasnya ujian
Janjiku padamu ku kan slalu meyimpanmu dalam memoriku
Dan aku akan mengabadikanmu melaului pengamalanku
Satu harapku moga kau berkah untuk kumiliki


By : Aznira Press

0 komentar:

Post a Comment

Unordered List

Sample Text

Member Blogs

Total Pageviews

JAISH. Powered by Blogger.

Followers

What is JAISH?

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
JAISH (Journalist Asossiation of Insantama Senior Highschool) adalah sebuah club yang bergerak di bidang jurnalis di SMAIT Insantama Bogor

Cari Artikel

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget