Monday 25 March 2013


Sudah selayaknya siswa diberi waktu untuk menghilangkan stress pada diri tiap siswa setelah melaksanakan ujian. Jangan membuat ujian malah menjadi kegiatan membuat stress para siswa. Walau itu masalah nilai atau tugas, tapi yang terpenting adalah membuat para siswa makin asyik belajar.

PIK (Pekan Ilmiah dan Kreatifitas) yang ke-7 yang diselenggarakan oleh OSIS SMAIT Insantama pada hari Senin-Selasa 25-26 Maret 2013. Dengan tema “The Rise Of Khilafah” membuktikan bahwa semua yang kita perjuangkan dalam lomba ini semata-mata bentuk perjuangan kita menegakkan kembali khilafah. Dan dengan diadakannya berbagai lomba yang menarik, menghibur dan menegangkan membuat para peserta PIK 7 ini semakin semangat.


Peserta yang dihadiri oleh siswa-siswi SMAIT Insantama kelas 10 dan 11 ini mampu bekerja sama dalam tiap kelompoknya untuk memenangkan game yang diadakan oleh panitia. Berbagai lomba pun diselenggarakan mulai dari yel-yel, olah raga, candle warrior, main bola, please find me! dan membuat iklan dari barang-barang yang telah ditemukan. Semua dijalankan dengan antusias oleh tiap peserta. Lomba yang bertempat di banyak temapat ini telah menguras banyak tenaga para peserta dan akan dilanjutkan besok dengan lomba yang lebih menarik.

Selamat berjuang para peserta, semoga yang dicita-citakan dapat terwujud kembali, jangan menyerah dan terus berjuang. Jadilah yang terbaik sebagai SANG JUARA SEJATI.










0 komentar:

Post a Comment

Unordered List

Sample Text

Member Blogs

Total Pageviews

JAISH. Powered by Blogger.

Followers

What is JAISH?

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
JAISH (Journalist Asossiation of Insantama Senior Highschool) adalah sebuah club yang bergerak di bidang jurnalis di SMAIT Insantama Bogor

Cari Artikel

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget