Sunday 17 March 2013


Assalamu’alaikum wr. Wb.
          Alhamdulillah kita dari anggota JAISH sudah membuat JAISH Magazine yaitu mading JAISH yang ke-3 . Wah, sayang sekali yah mading JAISH yang akhir-akhir ini lama terbitnya soalnya kami dari anggota JAISH lagi sibuk banget niiih(ahh, sok sibuk) jadi maklumi aja yah... namanya juga manusia pasti tidak luput dari salah dan LUPA. Hehe... Semoga mading kali ini akan lebih menyegarkan semuanya dan memberikan banyak ilmu pengetahuan yang nantinya bisa kalian manfaatkan dalam kehidupan sehari-hari. Kita berikan yang terbaik untuk semuanya agar dapat menikmatinya tanpa ada rasa iri. (maksudnya?)
          Baiklah, kali ini kami menampilkan mading kami dengan tema ‘Anime’ yang akhir-akhir ini lagi booming dan lagi banyak dicari. Kok tau sih? Ya iya lah, namanya juga hidup di asrama. Sekalinya ada yang keren pasti bakalan diperbincangkan.
Lalu kenapa harus anime? Soalnya dalam kasus ini kalau tidak kita beritahu yang benar maka takutnya akan terbawa ke perilaku yang menyimpang. Maksudnya apa? Film anime yang beredar sekarang ini banyak janisnya. Mulai dari yang pantas ditonton sampe yang sangat gak pantes ditonton sudah beredar bebas. Mulai dari yang tujuannya baik sampai yang tujuannya penuh konspirasi pun ada.
          Kalau sudah gitu apakah yang harus kita lakukan? Lanjutkan...!!! yah enggak lah. Kita tuh segala sesuatunya harus tahu dulu ilmunya. Kalau mau ikut OSN juga harus tahu dulu pelajarannya. Kalau mau jadi jurnalis pun harus tahu dulu ilmunya. Dan kalo mau nonton anime juga harus tahu dulu ilmunya. Dan sekarang tidak semuanya tahu tentang itu. So, bagi yang masih ingin tahu lebih banyak silahkan baca seluru artikel kami di JAISH Magazine. Kalo kurang silahkan baca di JAISH Update kami. Kalo masih kurang lagi langsung aja tanya ke guru kalian. Kalo gak ngerti langsung saja tanya ke kami insyaallah kami akan selalu siap menerima pertanyaan 24 jam per hari. Semoga semua yang kami berikan dapat kalian terima dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.
          Untuk anggota JAISH tetap semangat dan jangan menyerah. Doakan semoga JAISH yang dulunya sempurna sekarang lebih sempurna lagi. Dan jangan lelah untuk mencari berita, data dan fakta karena dunia butuh itu semua. Terus bergerak selagi kita masih bisa bergerak. Insya Allah segala sesuatu  kebaikan yang kita lakukan pasti akan dihisab oleh Allah dan digantikan yang lebih baik lagi oleh-Nya.
Berkarya Melalui Pena, Suara dan Sketsa. Salam JAISH !
Wassalamu’alaikum wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment

Unordered List

Sample Text

Member Blogs

Total Pageviews

JAISH. Powered by Blogger.

Followers

What is JAISH?

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
JAISH (Journalist Asossiation of Insantama Senior Highschool) adalah sebuah club yang bergerak di bidang jurnalis di SMAIT Insantama Bogor

Cari Artikel

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget