Thursday 21 June 2012

Tidak hanya menjaga kesehatan pribadi, kita juga perlu untuk mampu menyelamatkan kesehatan orang lain. Sadar akan hal tersebut, sekbid STEIN OSIS menyelenggarakan acara pelatihan pertolongan pertama di kampus SMAIT Insantama pada hari Sabtu 9 Juni 2012. Acara ini dihadiri oleh seluruh murid SMA dan diisi materi oleh anggota palang merah dari KSR PMI unit 1 IPB.



Sebelum acara inti dimulai, panitia menampilkan drama singkat yang menunjukan pentingnya kemampuan untuk dapat menyelamatkan orang lain. Materi yang diberikan adalah berupa penanganan luka seperti luka robek, sayat, tusuk juga pertolongan untuk orang yang pingsan, asma dan lain sebagainya. Proses penyampaian materi pun cukup interaktif, sehingga membuat para murid antusias menerima penjelasan pemateri.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab dan pemberian tanda mata dari panitia kepada pengisi materi. Kegiatan ini cukup positif karena dapat membuat murid dapat survive untuk menjaga kesehatan, dan kami juga berharap penerus OSIS SMAIT Insantama selanjutnya untuk mengembangkan dan menjalankan program kembali.
  


















0 komentar:

Post a Comment

Unordered List

Sample Text

Member Blogs

Total Pageviews

JAISH. Powered by Blogger.

Followers

What is JAISH?

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
JAISH (Journalist Asossiation of Insantama Senior Highschool) adalah sebuah club yang bergerak di bidang jurnalis di SMAIT Insantama Bogor

Cari Artikel

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget